Ring ring
Home
Kebaya yg rata-rata dijahit dari kain tradisional benar-benar amat tepat digunakan untuk menghadiri bermacam acara resmi.

Ini Lho 4 Model Kebaya Modern Yang Bisa Digunakan Di Hari Kartini

Kebaya yaitu salah satu model busana wanita khas Indonesia. Busana yang kebanyakan dijahit dari kain tradisional ini benar-benar teramat cocok dipakai untuk menghadiri berbagai acara resmi. Dikarenakan memanfaatkan kebaya mampu menciptakan satu orang wanita terlihat lebih menawan, anggun, serta elegan.

Seiring perkembangan fashion, design kebaya pun mulai berubah. Busana yg dahulu terkesan teramat tradisional itu sekarang ini tampil beda bersama rancangan yang lebih modern. Cek info mengenai harga kebaya modern disini.

Model kebaya modern tersebut sengaja dibuat menyesuaikan tren yg disukai kawula belia. Penasaran, model kebaya apa saja yg tepat dimanfaatkan wanita belia. Cek ulasan dari bermacam macam sumber berikut ini:

Kebaya kutu baru
Kutu baru yakni salah satu model kebaya tradisional yang konsisten eksis di era modern. Kebaya ini mempunyai design sederhana bersama potongan kain melintang dibagian depan yang menghubungkan sudut kanan dan kiri.

Kebaya encim
Encim yakni tipe kebaya yg menggabungkan unsur budaya Jawa dan Cina. Pada mulanya, encim yakni pakaian khas wanita bangsawan dari Betawi. Tetapi seiring dgn perkembangan era kebaya ini dapat dipakai oleh siapa saja. Ciri khas kebaya ini yaitu kerah berbentuk seperti huruf V yang dihiasi detail bordir sampai ke bawah.

Kebaya peplum
Peplum adalah kebaya hasil akulturasi budaya Indonesia serta Yunani. Peplum memiliki ciri khas berupa kain yang bertumpuk di bidang pinggang. Sekilas, busana ini serupa bersama gaun mini lantaran bentuknya yang menyempit di bagian pinggang. Kebaya ini sangat pas dipadukan dgn beraneka rok.

Kebaya sabrina
Kebaya modern yang terakhir merupakan sabrina. Tipe kebaya ini memiliki ciri khas sektor kerah yg melebar. Rancangan tersebut sengaja dibuat utk mengekspos wilayah leher. Kebaya ini umumnya dipakai oleh pengantin perempuan.

Itu dia beberapa referensi kebaya modern yang menciptakan tampilan makin elegan dan modern. Kebaya merupakan warisan tradisional yang tidak lekang oleh waktu. Kebaya menjadi simbol kecantikan perempuan Indonesia. Seiring bersama perkembangan era tak sulit mencari ragam kebaya wanita modern.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE