Insane
Home
Kebaya yg rata-rata dijahit dari kain tradisional benar-benar amat tepat digunakan untuk menghadiri bermacam acara resmi.

Supaya Makin Cantik Ini Pedoman Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit

Seperti halnya memilih gaun pengantin, pilih kebaya juga tak boleh sembarangan. Terdapat beragam hal yang mesti diperhatikan disaat kamu akan memilih busana kebaya. Sebut saja mulai sejak dari siluet potongan, detail atau aksen yg ingin ditonjolkan hingga ukuran kebaya juga model kerah kebaya tersebut.

Salah satu yg utama diperhatikan ialah pemilihan warna kebaya yang tepat dengan warna kulit kamu. Mengapa? Bersama warna kebaya yg sesuai tentu saja kulit kamu bakal terlihat lebih cerah juga tampilan lebih memikat.

Apalagi kebaya adalah busana nasional dan salah satu busana tradisional yang kerap dikenakan buat acara formal semisal pernikahan, wisuda, lamaran, pesta resmi dan lainnya. Baca informasi tentang harga kebaya warna disini.

Seorang kritikus mode, dosen mode sekaligus seorang desainer, Sonny Muchlison sharing arahan pilih kebaya serasi warna kulit.

"Jadi sebenarnya warna kulit asli tubuh kita terletak di lengan bawah bidang dalam, jadi anda tinggal cocokkan saja warna kebaya terhadap bidang itu, seandainya warna kulit menjadi terlihat cerah berarti warna kebaya tersebut sesuai untuk kulit kamu", ucap Sonny Muchlison.

Mengapa warna kulit di lengan bawah bagian dalam? Disebutkan bahwa warna terhadap lengan bawah bidang dalam merupakan warna ori dari kulit setiap orang. Kalau warna kulit nampak terang atau segar, maka warna kebaya itu sesuai digunakan buat kamu.

Jadi mulai waktu ini tidak perlu bingung lagi mencari tahu berkaitan warna kebaya atau warna busana yg cocok utk warna kulit kamu. Mudah-mudahan pedoman ini mampu menopang kalian semua.

Sedikit berpindah ke topik lain, saat ini kebaya modern jadi pilihan wanita buat kondangan. Model kebaya modern seperti apa yg serasi buat digunakan ke kondangan atau program formal yang lain?

Ketika ini kebaya modern hadir dalam beraneka model. Anda dapat pilih mulai dari model kebaya modern dengan sentuhan klasik hingga yg memang dibuat cocok kepribadian kamu entah itu edgy maupun colorful.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE